Obat Kanker Payudara Alami Yang Ampuh Tanpa Operasi - Nutrinext

Ketika mendengar nama obat kanker payudara yang terbayang adalah penyakit kronis yang tidak bisa disembuhkan dan akan berujung dengan kematian. Kanker payudara ialah kondisi ketika sel kanker terbentuk di jaringan payudara. Kanker pun dapat terbentuk di jaringan lemak atau jaringan ikat di bagian dalam payudara. Atau juga dapat terbentuk di kelenjar yang menghasilkan susu (lobulus), atau di saluran duktus yakni saluran yang membawa air susu dari kelenjar ke puting payudara. Ketika terjadi obat kanker payudara alami makan maka akan membentuk benjolan tumor. Jenis kanker ini tidak hanya menimpa kepada wanita namun dapat pula menyerang pria.

Nutrinext Kapsul

Jenis Kanker Payudara. Untuk kanker payudara sendiri dapat terbagi kedalam beberapa jenis. Tiap jenisnya berbeda dari tempat muncul dan penyebarannya. Jenis kanker payudara antara lain :
- Invasive ductal carcinoma. Tumbuh di duktus dan bisa menyebar ke jaringan sekitarnya, bahkan bisa menyebar ke area tubuh yang lain. 70-80% kasus kanker payudara adalah dari jenis Invasive ductal carcinoma.
- Invasive lobular carcinoma. Tumbuh di lobulus dan bisa menyebar ke jaringan sekitarnya. 10% kasus kanker payudara adalah dari jenis Invasive lobular carcinoma.
- Ductal carcinoma in situ. Tumbuh di duktus, namun tidak menyebar ke jaringan sekitarnya. Termasuk kanker stadium awal. Tapi bila tidak ditangani akan meningkat tingkat bahayanya.
- Lobular carcinoma in situ. Tumbuh di lobulus kanker jenis ini tidak menyebar ke jaringan sekitarnya.
- Angiosarcoma. Tumbuh di pembuluh darah dan saluran getah bening di payudara.
- Penyakit Paget. Tumbuh di puting payudara, lalu meluas ke area hitam di sekitar puting (areola).
- Tumor phyllodes. Tumbuh di jaringan ikat payudara yang disebut stroma.
- Inflammatory breast cancer. Berkembang cepat dan menyumbat saluran getah bening, sehingga membuat payudara tampak meradang seperti infeksi.
- Triple negative breast cancer. Kanker yang menunjukkan hasil negatif pada pemeriksaan keberadaan reseptor hormon estrogen (ER), reseptor hormon progesterone (PR), dan reseptor protein HER-2 pada jaringan kanker.

Gejala dan Penyebab Kanker Payudara

Gejala kanker payudara ditahap awal di sebagian kasus memang tidak menunjukan secara spesifik. Tapi dapat diketahui melalui pemeriksaan mamografi karena bentuk yang kecil, namun bila tumbuh cukup besar maka dapat terasa bentuk benjolan pada payudara.
Gejala dari kanker payudara dapat terjadi dalam berbagai bentuk di antaranya:
- Munculnya benjolan atau pun penebalan jaringan pada payudara.
- Bentuk dan ukuran payudara berubah.
- Warna kulit payudara memerah.
- Terkadang terjadi pengelupasan pada kulit dan areola.
- Bengkak dan nyeri pada payudara.
- Darah dapat keluar dari puting.
- Adanya benjolan atau pembengkakan di bawah ketiak.
Gejala-gejala yang muncul di atas dapat saja terjadi untuk penderita kista payudara. Untuk dapat lebih mendapatkan hasil yang akurat perlu dilakukan diagnosa lebih lanjut. Gejala kanker payudara hanya sebagai indikator yang perlu diwaspadai.

Penyebab Kanker Payudara
Kanker payudara terjadi akibat sel-sel payudara tumbuh tidak normarl dan tidak terkendali. Membentuk benjolan dan menyebar ke kelenjar getah bening ataupun organ lain.
Interaksi antara faktor genetik dengan gaya hidup, lingkungan, dan hormon, sehingga sel menjadi abnormal dan tumbuh tidak terkendali di anggap sebagai penyebab dari kanker payudara.
Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko kanker, diantaranya :
- Usia
- Jenis kelamin
- Paparan radiasi
- Obesitas
- Belum pernah hamil
- Terapi pengganti hormon
- Konsumsi alkohol
- Melahirkan pada usia tua
- Mulai menstruasi terlalu muda
- Telat menopause
- Riwayat kanker payudara pada keluarga

Diagnosis Kanker Payudara
Berdasarkan indikasi dari gejala awal yang muncul maka dokter memerlukan test tambahan guna menambah ke akuratan diagnosa. Tes tambahan yang di lakukan mulai dari tes mammografi juga ada USG mammae, Test MRI juga Biopsi jaringan.
- Tes mammografi. Tes ini bisa mendeteksi benjolan pada payudara ganas atau tidak, namun tetap bisa terjadi kesalahan 10 hingga 15 persen.
- USG mammae. Gelombang suara akan menggambarkan hasil dari dalam payudara. Sehingga dapat diketahui benjolan yang muncul berupa struktur padat atau kista yang berisi cairan.
- MRI. Dilakukan untuk memberi gambaran yang lebih jelas daripada hasil yang didapatkan dari tes mammografi atau USG.
- Biopsi. Memeriksa sampel jaringan di laboratorium. Sampel akan diteliti untuk mengetahui jenis sel, tingkat agresifitas, kandungan reseptor hormon atau protein (ER, PR, dan HER2).

Pengobatan Kanker Payudara Yang Ampuh

- Metode pengobatan untuk penyakit kanker, sudah banyak dilakukan, baik secara medis mapun non medis. Berbagai upaya dilakukan mulai dari penelitian kanker cara penyembuhan jenis terapi yang diberikan dan lain-lain.
- Jenis pengobatan secara medis dengan berbagai cara seperti prosedur bedah, radioterapi, kemoterapi, hingga terapi hormon.
- Pengobatan yang diberikan bergantung tipe atau jenis kanker, stadium tingkat kanker, dan tingkat sel kanker.
- Prosedur bedah.

Pada prosedur bedah dapat dibedakan kedalam beberapa metode bedah seperti :
- Bedah Lumpektomi. Pengangkatan jaringan tumor yang berukuran kecil mengikut sertakan sebagian kecil jaringan yang sehat.
- Bedah Mastektomi. bedah onkologi untuk mengangkat seluruh jaringan di payudara.
- Bedah Pengangkatan Kelenjar Getah Bening. Pengangkatan berbarengan dengan pengangkatan tumor di payudara, atau dilakukan secara terpisah.
Komplikasi dari prosedur bedah yang umu adalah dapat menyebabkan pendarahan, nyeri, dan pembengkakan lengan (limfedema).
- Radioterapi
Terapi radiasi dengan menggunakan sinar berkekuatan tinggi, seperti sinar-X dan proton. Caranya adalah dengan menembakkan sinar berkekuatan tinggi pada tubuh pasien menggunakan mesin (radioterapi eksternal), atau dengan menempatkan material radioaktif ke dalam tubuh pasien (brachytherapy).
Jangka waktu yang ditempuh untuk prosedur radioterapi dapat berlangsung selama 3 hari hingga 6 minggu.
Dampak yang ditimbulkan dari radioterapi muncul komplikasi seperti kemerahan pada area yang disinari, serta payudara juga mungkin dapat menjadi keras dan membengkak.
- Terapi Hormon
Teriapi ini dilakukan jika kanker dipengaruhi hormon estrogen dan progesteron, penghambat estrogen, seperti tamoxifen akan dianjurkan. Obat ini bisa diberikan pada pasien selama 5 tahun.

Obat lain pada kanker ER positif atau PR positif adalah everolimus, yang menghambat fungsi protein mTOR agar sel kanker tidak bertumbuh dan membentuk pembuluh darah baru. Efek samping dari everolimus antara lain adalah diare dan muntah, bahkan bisa meningkatkan kadar kolesterol, trigliserida, dan gula dalam darah.
Kemoterapi yang dilakukan memiliki tujuan untuk membunuh sel kanker yang mungkin tertinggal saat prosedur bedah, atau untuk menyusutkan ukuran tumor agar bisa diangkat dengan pembedahan.
Jenis obat-obatan pada proses kemoterapi adalah anthracylines (doxorubicin dan epirubicin), taxanes (paclitaxel dan docetaxel), cyclophosphamide, carboplatin, dan 5-fluorouracil.
Efek samping yang timbul dari kemoterapi mengalami kerontokan rambut, infeksi, mual, dan muntah, menopause yang terlalu dini, kerusakan saraf, kemandulan, serta kerusakan jantung dan hati.

Pencegahan Kanker Payudara
Pada kanker payudara ada beberapa cara yang dianjurkan untuk dilakukan guna mendeteksi juga unutk mengurangi resiko terserang kanker. Kanker payudara bisa dicegah melalui beberapa hal berikut ini:
- Rutin melakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI). Mengecek ada tidaknya benjolan di payudara.
- Rutin melakukan pemeriksaan payudara klinis (SADANIS). Pemeriksaan penyaring kanker payudara, yaitu foto Rontgen payudara (mammografi), serta risiko dan manfaatnya.
Rajin dan rutin berolahraga.
- Menjaga berat badan ideal. Hal yang gampang-gampang sulit dilakukan oleh wanita. Namun manfaat dari menjaga berat badan adalah menurunkan resiko terkena serangan kanker.
- Tidak mengkonsumsi alkohol.

Nutrinext

Nutrinext Kapsul merupakan obat herbal atau suplemen yang terbuat dari bahan alami yang berkhasiat dan kaya akan manfaat bagi kesehatan dan kekebalan tubuh, yakni beras merah, biji kopi hijau (green coffee bean), dan buah apel terbaik. Nutrinext diproduksi CV. Jogja Natural Herbal dengan nomor izin Ukot : 442/110/GR.1/2013.

Nutrinext berfungsi mengisi kebutuhan nutrisi tubuh dan menjaga vitalitas tubuh. Pemberian Nutrinext Kapsul (http://www.nutrinextherbal.com/nutrinext-kapsul) merupakan pilihan yang tepat bagi anak-anak maupun orang dewasa sebagai suplementasi atau tambahan pemenuhan vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh.

Testimoni Nutrinext Kapsul

Daftar Harga Nutrinext Kapsul :


BotolHarga SatuanTotal HargaBerat
1235,000 235,000 1 Kg
3230,000 690,000 1 Kg
5220,000 1,100,000 1 Kg

Cara Pemesanan Nutrinext Kapsul :

Jika Anda berminat untuk menjadikan Nutrinext Kapsul sebagai pilihan pengobatan tradisional Anda, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga melalui SMS / WA = 081 123 960 99 dengan mengirimkan format berikut :

- Cantumkan NAMA dan ALAMAT LENGKAP untuk memudahkan dalam proses pengiriman.
- Setelah SMS / WA pesanan kami terima, kami akan langsung mengirimkan balasan berupa total harga yang harus Anda bayar.
- Semua pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T, POS dan Kami telah bekerjasama dengan jasa pengiriman JNE, J&T, POS, sehingga kami pastikan barang pesanan Nutrinext Kapsul ( http://www.nutrinextherbal.com/obat-pendarahan-otak ) akan sampai dengan AMAN.


Disclaimer : http://www.nutrinextherbal.com/
Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Obat Nutrinext Kapsul bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.